Berhadapan dengan Sang Suami, Idah Syahidah Tak Gentar

WARTANESIA – Kampanye dialogis ketiga DPD Golkar Pohuwato turut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Idah Syahidah, di Amfiteater Pohon Cinta, Jum’at (19/01/2024).

Menariknya, dari banyaknya calon legislatif DPR-RI, nampaknya nama Idah Syahidah menjadi nama yang sering disebut saat kampanye partai berlambang pohon beringin itu berlangsung.

Tak hanya itu, terlihat antusiasme masyarakat lebih khusus kalangan emak-emak nampak gembira saat bertatap muka, terlebih Idah Syahidah sendiri merupakan petahana dari partai Golkar itu sendiri.

Saat konferensi pers, Idah Syahidah berharap bisa meraih kemenangan di Kabupaten berjuluk Bumi Panua ini.

“Pinginnya saya, saya menang di Pohuwato,”ucap Idah Syahidah saat konferensi pers.

Disentil soal majunya sang suami tercinta, Rusli Habibie yang diketahui juga bertarung sebagai Caleg DPR-RI, dengan tegas kata Idah Syahidah RH, dirinya tidak takut, terlebih Idah Syahidah merupakan Incumbent di DPR-RI.

“Nggak takut, saya yakin,” tambah Idah.

Sementara itu, ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi dalam orasi politiknya, sosok Idah Syahidah diibaratkan striker dalam permainan sepakbola. 

“Sebagai striker bapak dan ibu, sedangkan pemain cadangan suka main apalagi ti ibu Idah Syahidah sudah bermain sampai sekarang,” ucap Nasir Giasi. (rik)