Puluhan Peserta Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah di Turnamen Domino yang Digagas Beni Nento

WARTANESIA – Ketua Komisi III DPRD Pohuwato, Beni Nento, yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pohuwato, membuka Turnamen Domino Cup I di Desa Pohuwato.

48 orang menjadi peserta pada event yang digagas oleh Sahabat Beni Nento dalam rangka mempererat silaturahmi di masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Marisa.

Mengawali sambutannya, Beni Nento, berpesan kepada para peserta agar dapat menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Semoga peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan domino kali ini,” ucapnya, Kamis (06/07/2023).

Lebih lanjut, kata Beni, Domino merupakan permainan yang sangat terterima di semua kalangan masyarakat. Bahkan, lanjut Beni,  permainan Domino sejak dahulu telah menjadi permainan yang bisa menyatukan dan mempererat tali silaturahmi di masyarakat.

Dirinya berharap agar masyarakat dan para peserta turnamen bisa mengambil sisi positif dari permainan Domino. Dimana dalam permainan tersebut kita diajarkan untuk tidak boleh mudah menyerah, berfikir positif meskipun dalam keadaan yang sangat kurang baik.

“Besar harapan saya kita semua bisa mengambil sisi positif dari permainan ini. Tetap jaga kekompakan, meskipun kita dalam keadaan sedang berkompetisi,” pungkasnya.

Dalam Turnamen Domino Cup I, para peserta “Sahabat Beni Nento” memperebutkan total hadiah pembinaan mencapai jutaan rupiah. (rik)