Ini Tim yang Dijagokan Akbar Baderan di Piala Dunia 2022

WARTANESIA – Jelang kick-off Piala Dunia Qatar 2022, euforia sepak bola mulai terasa di semua kalangan. Hal serupa juga di rasakan oleh Aleg DPRD Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan.

Saat tengah bincang santai dengan awak media ini, pada Minggu (20/11/2022), Akbar mengungkapkan bahwa dirinya menjagokan Tim Nasional Brazil dalam ajang empat tahunan tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurut Akbar, Brazil adalah tim dengan filosofi sepak bola yang luar biasa, hal itu dibuktikan dengan kualitas pemain dan strategi yang terus berkembang hingga saat ini.

“Banyak tim yang selalu pasang-surut persoalan pemain dan kualitas strategi, tapi Brazil selalu konsisten dari waktu ke waktu, selalu menempati posisi teratas dalam persepak bolaan dunia,” tutur Akbar.

Lebih lanjut, Akbar mengatakan, saat ini performa timnas Brazil menjadi kian meyakinkan setelah ditaburi banyak bintang-bintang muda yang bermain untuk klub-klub besar Eropa.

“Sebut saja Neymar dari PSG, Vinicius dari Real Madrid, Antony dari Manchester United. Lini belakang ada pemain senior, Dani Alves, ada Marquinos yang saat ini jadi palang pintu PSG,” lanjut Akbar.

Meski begitu, Akbar mengungkapkan beberapa tim besar yang akan jadi ancaman timnas Brazil di ajang Piala Dunia Qatar tahun ini.

“Ada beberapa tim yang bisa jadi ancaman, seperti Prancis, sang juara bertahan, ataupun Argentina, musuh bebuyutan Brazil dalam setiap kompetisi internasional,” tutupnya. (rik)