PGP Apresiasi Program Operasi Bibir Sumbing Ala Pemda Pohuwato

WARTANESIA – Langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam melakukan operasi bibir sumbing dan lelangit rupanya menuai apresiasi dari Direktur Panua Gold Partnership (PGP), Rozlan Tawa’a.

Kepada awak media, Rozlan Tawa’a mengungkapkan bahwa baksos yang dilaksanakan oleh Bupati Saipul bersama Pemda Pohuwato sudah sejalan dengan visi dan misi SMS, yakni Sehat, Maju, Sejahtera.

“Program ini menjadi bukti kegigihan Bupati dalam mengimplementasikan visi dan misinya dalam rangka mewujudkan Pohuwato Sehat Maju dan Sejahtera. Saya yakin jika operasi bibir sumbing dan lelangit ini adalah solusi yang tepat bagi masyarakat Pohuwato apalagi bagi masyarakat miskin,” jelas Rozlan saat diwawancarai, Rabu (02/03/2022).

Tak lupa, Rozlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, diantaranya Panitia Pelaksana, Komite Medis RSBP, dan seluruh pihak yang dihadirkan Pemda dalam menyukseskan bakti sosial tersebut.

“Harapan kami pula, kedepan Pohuwato menjadi daerah rujukan inovasi penanganan kesehatan yang baik khususnya wilayah Teluk Tomini tentunya hal ini harus di kuatkan dengan penyiapan SDM dan infrastruktur yg baik,” pungkas Rozlan.

Terakhir, Rozlan menilai kinerja yang ditunjukan oleh Pemda dalam mewujudkan Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera sudah maksimal, didukung dengan mitra kerja berupa badan legislatif yang terus bersinergi menjalankan Pemerintahan SMS. Ia berharap semangat kerja seperti ini terus dijaga untuk kemajuan Bumi Panua. (Adv/Rik)