Dua Tokoh Pohuwato Berpulang, Bupati Sampaikan Duka Cita Mendalam : Kita Kehilangan Tokoh Hebat

WARTANESIA – Pohuwato kembali kehilangan 2 tokoh hebatnya. Agus Kadji dan Anwar Mustafa. Keduanya merupakan sosok yang memiliki peran dalam pembangunan daerah.

Agus dan Anwar meninggal dunia hampir dalam waktu bersamaan. Agus Kadji, tokoh masyarakat yang punya andil dalam pembentukan Kabupaten Pohuwato tempo itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Bumi Panua, pada Jumat (13/8/2021), sekira pukul 13.40 WITA.

banner 468x60

Di hari yang sama, Anwar Mustafa, mantan Anggota DPRD Pohuwato, yang juga tengah menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pohuwato itu, meninggal dunia di Rumah Sakit Aloei Saboe Gorontalo, sekitar pukul 19.30 WITA.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melalui juru bicaranya, Fahmi R. Mopangga, menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya dua tokoh Pohuwato. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Pohuwato, beliau Pak Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam,” kata Fachmi kepada localhost/warta, Sabtu (14/8/2021).

“Kedua Almarhum, Pak Agus Kadji dan Pak Anwar Mustafa merupakan tokoh yang memiliki peran besar di daerah. Kepergian mereka tentu adalah sebuah kehilangan besar bagi daerah ini. Semoga Allah menerima semua amal baik keduanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tukas Fachmi. (Lan)

banner 468x60