Dinilai Acuh, Isna Mbuinga Didesak Mundur dari Partai Golkar

WARTANESIA – DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato kembali melanjutkan agenda Buka Puasa Bersama Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar, di Desa Huyula, Kecamatan Randangan, Selasa (04/04/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, Sekretaris, Al-Amin Uduala, Bendahara, Iqram Bhari Akbar Baderan, Ketua AMPG, Fachmi Mopangga, Aleg Fraksi Partai Golkar, PD dan PK se-Kecamatan Randangan dan Taluditi.

banner 468x60

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, mendapat keluhan dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa terkait Anggota Legislatif Partai Golkar yang dinilai enggan membesarkan partai.

Bahkan, secara gamblang Pengurus Desa dan Pengurus Kecamatan Partai Golkar meminta agar Nasir memberikan Surat Peringatan ke-1 (SP 1), kepada salah satu Anggota Legislatif Partai Golkar, Isna Mbuinga.

Menanggapi hal itu, Nasir Giasi meminta agar Pengurus Desa dan Pengurus Kecamatan tetap melapangkan dada dan bersabar. Dirinya mengatakan akan segera menerbitkan SP 1 untuk Anggota Legislatif terkait.

“Siapa saja yang berada di Golkar ini wajib untuk membesarkan partai, bapak-ibu PK dan PD yang tidak punya jabatan saja mengemban tanggung jawab itu, apalagi kami 10 Aleg yang berada di DPRD. Saya memerintahkan Sekretaris untuk segera menyerahkan SP 1 kepada yang bersangkutan,” tegas Nasir.

Kepada para pengurus, Nasir berharap agar senantiasa menjaga kekompakan dan solidaritas untuk mempertahankan kemenangan yang sudah diraih Partai Golkar pada perhelatan-perhelatan politik sebelumnya.

“Saya kira apa yang sudah kita raih sebelumnya merupakan kerja-kerja kita bersama. Oleh karena itu saya berharap agar semangat dan kekompakan ini selalu dijaga untuk kemenangan kita pada kontestasi selanjutnya,” tandas Nasir.

Usai Buka Puasa Bersama Pengurus, rombongan Nasir Giasi melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan shalat tarawih di Mesjid Nurul Iman, Desa Huyula, Kecamatan Randangan. (rik)

banner 468x60