Terbengkalai Cukup Lama, RS Pratama Kini Resmi Beroperasi

WARTANESIA – Setelah terbengkalai dalam waktu yang cukup lama, kini Rumah Sakit Pratama Kecamatan Lemito, resmi beroperasi mulai Kamis (02/06/2022).

Pengoperasian tersebut ditinjau langsung Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa. Ia juga menyaksikan pelayanan perdana RS Pratama sekaligus melakukan pembinaan terhadap ASN yang ada.

banner 468x60

Dengan didampingi para Dokter Ahli dan ASN di lingkup RS Pratama, Wabup Suharsi juga meninjau seluruh ruangan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh para Dokter Ahli baik ahli kandungan, penyakit dalam, THT hingga ruang pelayanan Dokter Anak.

“Alhamdulillah pada hari ini kita akan memberikan pelayanan pada masyarakat, walaupun ini belum peresmianya, tetapi kita sudah dapat membuka pelayanan untuk masyarakat sekitar yang ada di wilayah barat Pohuwato,” ujar Suharsi.

Wabup Suharsi meminta kepada Direktur beserta jajarannya agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Tentunya bapak dan ibu sekalian sudah diberikan kepercayaan di Rumah Sakit Pratama ini dan insya Allah kita sehat walafiat sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk pelayanan disini,” terangnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Asisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya, Kepala BKPPD, Supratman Nento, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ramayani Nento, Direktur Rumah Sakit Pratama dr. Fitriyanti Ismail. (rik)

banner 468x60