Kepala Terkena Bola, Guru Olahraga Tega Aniaya Muridnya

WARTANESIA – Kekerasan di lingkungan sekolah kembali terjadi. Kali ini, seorang guru pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) di salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Sukabumi, diduga melakukan penganiayaan terhadap muridnya.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (31/5/2024) itu dipicu oleh bola yang ditendang oleh korban mengenai kepala sang oknum guru berinisial T. Tak terima, T kemudian menjambak rambut dan mencekik leher muridnya itu.

banner 468x60

“Nggak sengaja kesundul kena kepalanya terus dicekik. Pas ngambil bola di depan Pak T langsung dicekik. Selain dicekik, dijambak rambutnya,” ungkap kakak korban, DI.

“Ada luka di leher, di tangan. Dijambak kepalanya. Keinginan keluarga untuk ditindaklanjuti proses hukum, korban anak bungsu dari empat bersaudara. Saya anak kedua,” ungkap Dede. Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri membenarkan peristiwa dugaan penganiayaan yang menimpa siswa tersebut. Menurut Ali, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada korban.

“Ya tadi siang ini kita telah menerima adanya laporan polisi dari orang tua murid tersebut. Kami sedang melakukan proses pemeriksaan dan membawa korban ke rumah sakit guna dilakukan visum atas dugaan adanya kekerasan terhadap anak,” ujar Ali dikutip detik. (Lan)

banner 468x60