Wali Kota Gorontalo Resmi Buka Journalist Mini Soccer Championship 2021

WARTANESIA – Kompetisi Journalist Mini Soccer Championship 2021, resmi dibuka oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, pada Sabtu (19/6/2021), malam.

Agenda pembukaan yang bertempat di stadion mini soccer pertama di Indonesia Timur, Amal Mini Soccer ini, turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono.

banner 468x60

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak pelaksana khususnya panitia, yang sudah menginisiasi kegiatan ini,” ungkap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, dalam sambutannya sesaat sebelum membuka secara resmi kegiatan ini.

Marten menambahkan, pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan yang rencananya bakal dilangsungkan sejak tanggal 19 hingga 26 Juni 2021. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebab melibatkan humas Pemda, Pemkot, TNI hingga Polri. Agenda ini juga menjadi ajang silaturahmi antar wartawan di seluruh Provinsi Gorontalo,” kata Marten.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, melakukan tendangan bola pertama sebagai penanda dimulainya Journalist Mini Soccer Championship 2021.

Sebelumnya, Ketua Panitia Journalist Mini Soccer Championship 2021, Helmi Rasyid mengatakan bahwa, kegiatan yang diikuti oleh 20 tim dari seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Gorontalo, merupakan ajang silaturahmi antar wartawan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Karena selama ini, ada saja di antara kami insan pers yang tidak saling kenal. Wartawan di Kota Gorontalo, kadang tidak saling kenal dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pohuwato. Sehingga lewat ajang ini, diharapkan dapat mempererat tali silautrahmi di antara waratwan,” ungkap Helmi.

Kegiatan ini ditandai dengan prosesi tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, sebelum kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pembuka antara Team TVRI Gorontalo versus IJTI Asam Urat. (Lan)

banner 468x60