Belum Dapatkan Kepastian Waktu dari Manajer, Kedatangan Kaka Slank ke Pohuwato Batal Atau Ditunda?

WARTANESIA – Kedatangan Vokalis Grup Band Slank, Kaka, ke Kabupaten Pohuwato, dikabarkan belum menemui kepastian. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Pohuwato, Achmad Djuuna.

Menurut Achmad, pihak manajer belum mengkonfirmasi waktu kedatangan sang Vokalis, yang juga merupakan Duta Hiu Indonesia itu.

banner 468x60

“Soal kesiapan, mas Kaka sudah siap. Namun soal waktu, pihak manajer belum memberikan jawaban pasti. Baik tanggal dan bulannya,” ungkap Achmad Djuuna, Minggu (24/1/2021).

Achmad Djuuna menambahkan, pihaknya saat ini masih terus melakukan komunikasi dengan sang manajer, untuk memastikan waktu kedatangan Kaka ke Pohuwato.

“Dijadwalkan kan tanggal 25 atau 26 Januari. Jika begini, kami pastikan ditunda, sampai ada kepastian dari pihak manajernya dulu,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Duta Hiu Indonesia, Kaka Slank, direncanakan bakal ke Pohuwato pada tanggal 24 hingga 26 Januari 2021.

Kedatangan Kaka ialah untuk melakukan penyelaman di Spot Hiu Pulau Karang, yang berada di Desat Torosiaje Laut, Kecamatan Popayato.

Kedatangan Kaka ke Pohuwato, menjadi moment tersendiri bagi Pemerintah Daerah, sekaligus mengeksplore wisata bahari Pohuwato, khususnya bawah laut. (Lan)

banner 468x60