Alhamdulillah, Jalan Rusak Motsel-Siduwonge Segera Diperbaiki

WARTANESIA – Jalan rusak sepanjang ±5 kilo meter yang menghubungkan Desa Motolohu Selatan hingga Desa Siduwonge di Kecamatan Randangan, bakal segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato, tahun ini.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pohuwato, Fikri Adam, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Risdiyanto Mokodompit, pada Senin (13/9/2021).

banner 468x60

“Perlu kami sampaikan bahwa, perbaikan jalan di Motolohu Selatan itu sudah masuk di usulan dana PEN tahun 2021. Anggarannya sudah ada sekitar 11,9 Milyar Rupiah, tinggal menunggu proses pelelangan, antara september atau oktober sudah akan ada pemenangnya, setelah itu proses pekerjaan,” jelas Risdiyanto.

Kabid Bina Marga, Dinas PU Pohuwato, Risdiyanto Mokodompit. (Istimewa).

“Alhamdulillah, berkat perjuangan beliau Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati, (Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa), tahun ini bisa terealisasi. Kepada masyarakat sekiranya bersabar. Sebab kami pemerintah tidak tinggal diam. Insha Allah akhir tahun ini sudah mulai proses pekerjaan,” sambungnya.

Adapun lama pekerjaan kata Risdiyanto, dipastikan rampung pada bulan Februari tahun 2022 mendatang. “Paling lambat bulan Februari tahun 2022 sudah rampung pekerjaan jalannya,” tukas Risdiyanto. (Lan)

banner 468x60