Meski Sibuk, Saipul Kunjungi Warganya yang Akan Dioperasi Tumor

WARTANESIA – Di sela-sela kesibukannya usai menghadiri sejumlah agenda kerja di Provinsi Gorontalo, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, menyempatkan waktu mengunjungi salah satu masyarakatnya, yang saat ini tengah menjalani observasi di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS), Kota Gorontalo.

Adalah Fatma Niode (63), warga Desa Buntulia Barat, Kecamatan Duhiadaa, yang menderita tumor di bagian pipi kanan yang pada bulan Juni lalu itu, dikunjungi oleh Saipul A. Mbuinga, pada Kamis (5/8/2021).

banner 468x60

Baca berita terkait :

Rencananya, Fatma Niode akan menjalani operasi dalam waktu dekat. “Tadi saya ketemu Ibu Fatma. Kondisinya stabil. Saya minta beliau tetap semangat dan terus berdoa kepada Allah, agar proses operasi berjalan lancar,” ungkap Saipul.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Pohuwatl, Ramayani Nento ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa, operasi terhadap Fatma Niode, tinggal menunggu kondisi HB normal.

“Ya, kendalanya karena ibu ini teroidnya tinggi, kemudian HB juga rendah sehingga masih menunggu normalnya. Intinya, tinggal menunggu kesiapannya, kita berdoa saja semoga operasi  nanti bisa lancar,” harap Ramayani Nento. (wan)

banner 468x60