Wabup Suharsi Serahkan Bantuan Paket Sahur di Dua Kecamatan

WARTANESIA – Bersama Baznas Pohuwato, Pemerintah Daerah salurkan bantuan untuk kaum duafa, di dua kecamatan, pada Senin (11/4/2011).

Sebanyak 209 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kecamatan Buntulia menerima bantuan, berupa paket sahur dari Baznas Pohuwato, dan Pemda Pohuwato, yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Buntulia.

banner 468x60

Demikian pula di Kecamatan Marisa, tidak kurang dari 234 KPM menerima bantuan yang sama, yang diserahkan langsung oleh Wabup Suharsi, serta perwakilan Bazanas Pohuwato, Camat Marisa, dan TKB, bertempat di Aula kantor Camat Marisa.

Dalam sambutannya di Kecamatan Marisa, Wabup Suharsi memyampaikan kabar gembira bagi masyarakat, bahwa dalam bakti soaial 100 hari kerja SMS, Pemda melalui Dinas Kesehatan, dan RSUD-BP, akan menghadirkn dokter ahli bedah, yang akan melakukan operasi bagi pasien penderita bibir sumbing di Pohuwato.

Wabup berharap, masyarakat dapat hadir pada pelaksanaan bakti sosial dimaksud, dan memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan Pemerintah Daerah tersebut.

“Pada program 100 hari kerja SMS, akan ada dokter ahli bedah, yang akan melakukan operasi bibir sumbing, dan itu tidak dipingut biaya, atau gratis,” Imbuhnya. (Yo)

banner 468x60