Nasir Giasi: Paripurna Ketujuh yang Diikuti SMS, Bukan Pengambilan Keputusan

WARTANESIA – DPRD Kabupaten Pohuwato melaksanakan Rapat Paripurna ke-7 (tujuh) di Ruang Sidang DPRD Pohuwato, pada Senin (1/3/2021).

Rapat Paripurna ke-7 ini dalam rangka pidato perdana program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, serta penyerahan buku memori kerja dari Plh Bupati sebelumnya, ke Bupati Pohuwato yang baru

banner 468x60

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, dalam sambutannya saat membuka rapat menyampiakan bahwa, rapat paripurna ketujuh ini bersifat pemberitahuan, dimana didalamnya tidak ada pengambilan keputusan.

“Rapat paripurna ketujuh ini bukan rapat pengambilan keputusan, lebih bersifat pemberitahuan. Sebab itu kami juga mengundang beberapa organisasi kepemudaan, mewakili kaum millenial untuk turut serta menyaksikan pidato pertama seratus hari kerja Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” Ujar Nasir.

Rapat Paripurna ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato yang baru, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa, Ketua dan Wakil Ketua, serta seluruh Anggota DPRD Pohuwato, unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, serta Ketua dan Sekretaris Organisasi Kepemudaan di Pohuwato. (Yo)

banner 468x60