2 Penghargaan Diraih Politisi Muda Golkar di AJP Award 2023

WARTANESIA – Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, meraih penghargaan sebagai Politisi Muda dengan artikel terbanyak dan konten terbaik di AJP Award 2023.

Akbar berhasil meraih kemenangan usai disandingkan dengan politisi muda lainnya, seperti Febriyanto Mardain, Amang Moerad, Ismail Abas dan Abdullah Diko.

banner 468x60

Penghargaan tersebut diraih Akbar setelah melalui tracking di beberapa media online yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP), serta konten-konten di media sosialnya.

Usai menerima penghargaan, Akbar mengapresiasi pelaksanaan AJP Award tahun 2023 ini. Ia mengatakan jika hal tersebut akan dijadikan sebuah motivasi untuk kembali memberikan yang lebih baik kedepannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada AJP. Hal ini tentu akan menjadi motivasi ke depan, baik untuk saya secara pribadi maupun para politisi lainnya untuk berbuat lebih baik lagi,” tutur Akbar, dikutip Kamis (07/09/2023).

Akbar berharap kegiatan semacam ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Sebab menurut dia, hal tersebut dapat dijadikan sebagai barometer untuk menilai kinerja para pejabat publik di daerah.

“Tentu disamping harapan solidnya AJP, saya juga berharap agar kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya di tahun ini saja. Tapi dapat terlaksana di tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60