Muzna Giasi Apresiasi Gagasan Program Pemberdayaan Masyarakat oleh PT PETS

WARTANESIA – Pemberdayaan masyarakat yang terus digenjot oleh PT PETS dan PT GSM, tuai apresiasi dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Pohuwato, Muzna Giasi.

Secara gamblang, hal itu disampaikan Muzna kepada awak media, usai dirinya menghadiri pelantikan PAW Anggota BPD Desa Bulangita, Kamis (27/10/2022).

banner 468x60

“Kemarin saya sempat mendapatkan informasi dari Desa Hulawa yang dipimpin langsung ibu Erna Giasi, dimana ada lahan-lahan masyarakat Alhamdulillah sudah dibayarkan,” tutur Muzna.

Muzna menilai, hal tersebut merupakan komitmen PT PETS dan PT GSM dalam meningkatkan ekonomi lewat inovasi program pemberdayaan masyarakat.

“Seperti apa yang dikatakan PT PETS kemarin itu, yaitu memperdayakan masyarakat yang ada di Desa terutama Desa yang berada di Kecamatan Buntulia,” lanjutnya.

Tak hanya itu, peningkatan kualitas SDM pemuda juga menjadi hal yang menuai pujian darinya. Ia juga berharap program ini dapat segera terealisasi.

“Dimana salah satu programnya memperhatikan pemuda yang belum mendapatkan pekerjaan. Intinya saya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan perusahaan saat ini,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60