Dimulai dari Dinas Pendidikan, Saipul Road Show ke OPD

WARTANESIA – Untuk meningkatkan kinerja dan etos kerja ASN di lingkungan Pemda Pohuwato, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga melakukan road show ke OPD-OPD yang diawali dari Dinas Pendidikan, Selasa (12/7/2022).

Silaturahmi ASN dan PTT yang belangsung di aula Dinas Pendidikan turut dihadiri Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Mohamad Trizal Entengo, Kepala BKPP, Supratman Nento dan Kadis Pendidikan, Ikbar AT. Salam.

banner 468x60

Bupati Saipul menjelaskan, setiap ASN memiliki tugas yang menjadi tanggungjawab yang harus dilaksanakan sepenuhnya, sehingga tugas yang diberikan benar-benar dijalankan dengan baik.

“Akan tetapi tentu dalam menjalankan tugas ini jangan lupa koordinasi dan konsultasinya, agar apa yang tupoksinya bisa dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Konsultasi terus sampai ke tingkat atas, sehingga tugas yang dikerjakan bisa dipertanggungjawabkan,” Ungkap Bupati.

Bupati Saipul berharap Pimpinan OPD bisa memperhatikan kerja-kerja dari bawahannya agara semua tugas terlaksana dengan benar.

“Pimpinan OPD sekiranya dapat meminimalisir persolaan yang nantinya justru merugikan dan membuat gaduh daerah, yang telah terjadi kiranya sebagai pembelajaran buat kita semua agar tidak diulangi. Insya Allah lewat pembinaan ini kita semua bisa lebih berhati-hati dan lebih bertangungjawab dalam bekerja,” harap Bupati Saipul. (rik)

banner 468x60