Syarif Mbuinga: Ganggu Nasir, Sama dengan Ganggu Saya

WARTANESIA – Mantan Bupati Pohuwato 2 periode, yang kini menjabat Ketua Bappilu DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga mengatakan, salah satu Bakal Calon Bupati Pohuwato terkuat di Pilkada 2024 nanti ialah Nasir Giasi.

Hal itu dikatakan Syarif pada pelaksanaan Muscam ke-5 Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Golkar di Kecamatan Duhiadaa dan Buntulia yang digelar di Desa Padengo, Jum’at (29/04/2022).

banner 468x60

Syarif Mbuinga  dengan lantang menyatakan dukungannya untuk Nasir Giasi sebagai Calon Bupati  Pohuwato di 2024 mendatang.

“Saya tegaskan, jika ada yang ganggu Nasir, sama dengan menganggu saya di calon Bupati 2024 nanti,” tegas Syarif.

“Saya katakan demikian karena, Pak Nasir layak maju. Beliau orang baik. Jadi harus didukung. Dukung penuh ‘mate-mate lomao’ ,” cetus Syarif.

Melalui Muscam ini, Syarif juga mengingatkan agar kader Partai Golkar baik PD, PK, dan DPD II, senantiasa meningkatkan solidaritas untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih pada Pemilu 2019.

“Saya berharap, Partai Golkar tetap solid, sebab perjuangan kedepan 2024 tidak semudah yang kita bayangkan, dan saya tegaskam mau berapa centipun saya tidak akan pernah mundur dari perjuangan ini,” pungkasnya. (Rik)

banner 468x60