Bukan Janji Tapi Aksi, Akbar Baderan Realisasi Bantuan Alkon untuk Petani di Padengo

WARTANESIA – Dalan reses Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, di Desa Padengo, pada Minggu 9 Juli 2023, dirinya berjanji akan memberikan bantuan alkon bagi masyarakat petani di desa tersebut.

Tak butuh waktu lama, bantuan alkon tersebut segera direalisasi Akbar, dan diserahkan langsung kepada Masyarakat Desa Padengo, yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Padengo, Fitroy Mahmud.

banner 468x60

Akbar berharap agar bantuan alkon ini dapat dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat, agar manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.

“Alhamdulillah masyarakat menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka. Semoga bantuan ini dapat dijaga dengan baik, agar dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama,” ujar Akbar, Rabu (12/07/2023).

Sementara itu, Kepala Desa Padengo, Fitroy Mahmud, mengatakan jika masyarakat petani di desanya menerima dampak perbaikan irigasi dan bendung di Desa Taluduyu.

“Memang ini sudah menjadi keluhan masyarakat sejak awal bulan Juni kemarin, sebab perbaikan bendung dan irigasi membuat para petani kehilangan mata pencahariannya,” jelas Fitroy.

Tak lupa, Fitroy mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh Anggota DPRD, Akbar Baderan. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakatnya di Desa Padengo.

“Terima kasih kepada Pak Aleg, tentu bantuan ini akan sangat berguna bagi masyarakat yang ada di desa kami,” pungkas Fitroy. (rik)

banner 468x60