Terkait Festival Pohon Cinta, Nasir Giasi : Ijinkan Semua Masyarakat Masuk !

WARTANESIA – Nasir Giasi selaku Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, mendukung penuh pelaksanaan Festival Pesona Pantai Pohon Cinta 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 hingga 8 Juli 2023.

Menurutnya, pelaksanaan Festival Pesona Pantai Pohon Cinta 2023 yang merupakan kolaborasi antara Pemda Pohuwato dan Bank Indonesia (BI) harus didukung oleh semua pihak, guna mengenalkan pembayaran digital (QRIS) kepada masyarakat.

banner 468x60

“Selaku Ketua DPRD, saya mendukung penuh pelaksanaan event ini, sebagai bentuk pengenalan pembayaran melalui QRISkepada masyarakat yang masih awam dalam menggunakan aplikasi tersebut,” jelas Nasir, Rabu (05/07/2023).

Meski begitu, kata Nasir, dirinya juga meminta agar pembelian tiket masuk menggunakan sistem pembayaran QRIS tidak menjadi syarat wajib untuk menyaksikan pesta rakyat tersebut.

“Sejatinya pesta rakyat itu harus dinikmati oleh semua kalangan masyarakat, bukan untuk pengguna QRIS saja. Maka dari itu biarkan masyarakat yang masih awam dengan hal itu (QRIS) untuk tetap masuk dan menikmati pesta yang memang seharusnya penikmatnya adalah masyarakat Pohuwato itu sendiri,” lanjut dia.

Terakhir, Ketua DPRD Pohuwato 2 Periode itu berharap agar semua masyarakat baik yang menggunakan QRIS maupun tidak untuk tetap diijinkan masuk dan menikmati konser artis Ibu Kota Jakarta, Siti Badriah.

“Gratiskan saja untuk mereka yang tidak menggunakan QRIS. Kita tahu yang diundang adalah artis dangdut yang penikmatnya adalah semua kalangan masyarakat,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60