Puncak HUT ke-15 Dambalo Bakal Meriah, Rizal Pasuma: Kita Undang Artis!

WARTANESIA – Ketua Komisi II DPRD Pohuwato, Rizal T. Pasuma, membuka secara resmi pencanangan HUT ke-15 Desa Dambalo, Kecamatan Popayato, Rabu (31/5/2023).

Di hadapan Kepala Desa Dambalo, Wawan Ahmad beserta seluruh jajaran pemerintah desa, serta masyarakat yang hadir, Rizal menyampaikan bahwa, peringatan HUT Desa Dambalo merupakan yang pertama kali digelar.

banner 468x60

“Selama 15 tahun berdiri, ini kali pertama peringatan ulang tahun dirayakan. Kalau diperingati setiap tahun, mungkin iya, tapi dirayakan, baru kali ini,” ungkap Rizal.

Rizal Pasuma saat melepas peserta jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-15 Desa Dambalo, Kecamatan Popayato, Rabu (31/5/2023).

Selain itu kata Aleg Dapil Kecamatan Lemito dan Popayato cs ini, pihaknya berjanji bakal turut serta memeriahkan perayaan HUT ke-15 Desa Dambalo yang puncaknya bakal digelar pada 7 Juni 2023 nanti, dengan mendatangkan artis untuk menghibur masyarakat Desa Dambalo.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi perayaan peringatan HUT kali ini. Semoga kedepannya Desa Dambalo semakin maju, dan sukses.”

“Insha Allah, pada puncak perayaannya tanggal 7 Juni nanti, bakal digelar meriah. Jika tidak ada kendala, kita akan undang artis untuk menghibur masyarakat Dambalo,” pungkasnya.

Rizal Pasuma Foto bersama jajaran Pemdes Dambalo, warga dan peserta khitanan massal di Pencanangan HUT ke-15 Desa Dambalo.

Selain jalan sehat, pada pencanangan HUT ke-15 Desa Dambalo kali ini, juga dilakukan ziarah kubur, dan kegiatan lainnya yakni, sunatan massal kepada 10 anak, dan pembeatan adat Gorontalo kepada 8 anak perempuan yang memasuki masa akol balikĀ  (Lan)

banner 468x60