Representasi Milenial, Fachmi Mopangga Siap Bertarung di Pileg 2024

WARTANESIA – Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Pohuwato, Fachmi R. Mopangga kembali unjuk gigi dalam perhelatan politik di tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya, Fachmi diketahui pernah bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Akan tetapi suara yang diperoleh belum mampu mengantarkannya ke DPRD Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

Kini dengan semangat baru dan sebagai representasi dari kaum milenial di Kabupaten Pohuwato, Fachmi siap untuk membawa aspirasi kaum muda ke tingkatan DPRD Provinsi.

Fachmi kembali dipercayakan oleh partai yang berlambang pohon beringin itu untuk bertarung di Pileg DPRD Provinsi tentunya dengan misi menambah perolehan kursi yang semula ada tiga kursi.

“Penugasan Partai Golkar, saya diberikan kesempatan untuk maju dapil Boalemo Pohuwato, tentu kepercayaan ini akan dimaksimalkan. Saya punya modal suara  pada pileg sebelumnya, ” kata Fachmi.

Sebagai Bacaleg muda, semangat Fachmi dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat patut diacungi jempol oleh milenial yang ada di Dapil Pohuwato-Boalemo.

“Sebagai anak muda spirit perjuangan tidak kendor dan terus berjuang untuk hasil yang memuaskan. Dalam pesta demokrasi 2024 komitmen saya utk menjaga stabilitas politik, semua punya peluang yang sama, semua punya tujuan yang sama perjuangkan kepentingan masyarakat, ” pungkasnya. (rik)

banner 468x60