34 Tahun Mengabdi, Kamjan Van Gobel Purna Tugas

WARTANESIA – Kamjan Van Gobel yang merupakan Pengawas Benih Tanaman di Dinas Pertanian Kabupaten Pohuwato akan memasuki purna tugas per 1 Juni 2022.

Olehnya, Pemda Pohuwato dibawah Pimpinan Sekda Iskandar Datau tak lupa untuk melangsungkan ramah tamah yang digelar di Gedung A Dinas Pertanian, Selasa (31/5/2022).

banner 468x60

Sekda Is Datau mengungkapkan bahwa setiap pegawai atau ASN yang akan pensiun, Pemda Pohuwato tak lupa mengucapkan terima kasih, sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang telah berkontribusi dalam membangun daerah.

“Ia, atas nama Pimpinan, Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada Pak Kamjan yang telah menunjukkan dedikasi, pengabdian sampai dengan akhir purna bakti masih bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-sebaiknya” ungkap Sekda.

Lanjut Sekda, sebagai ASN yang akan pensiun, Pemerintah berharap semoga tugas dan pengabdian tersebut bernilai ibadah dan mendapat pahala yang setimpal.

“Sekali lagi terima kasih kepada Pak Kamjan yang mengabdi sejak 1988, selamat memasuki purna tugas, insya Allah akan selalu mendapat lindungan dari Allah dan Bapak tetap sehat bersama keluarga,” lanjut Sekda.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pertanian, Kamri Alwi tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada bawahannya yang telah mengabdi selama 34 tahun sebagai ASN.

“Semoga saja pak Kamjan sehat terus dan dalam lindungan Allah SWT. Secara pribadi kami pun tetap meminta masukkan, pandangan kepada pak Kamjan, insya Allah Bapak akan sukses kedepannya dengan pekerjaan lain yang akan ditekuni,” ujar Kamri. (rik)

banner 468x60