Paskah di Mananggu, Kapolsek : Terima Kasih Warga Muslim

WARTANESIA – Pelaksanaan Paskah umat kristiani di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, berjalan aman dan lancar. Ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Mananggu, Iptu Darly Sitinjak, pada Sabtu (3/4/2021).

Ditemui di sela-sela aktifitasnya, Kapolsek menyampaikan bahwa, pihaknya telah mempersiapkan pengamanan sejak seminggu sebelum pelaksanaan. “Ada sebanyak 20 personil gabungan Polsek dan Polres yang dikerahkan, mulai dari persiapan hingga puncak pelaksanaannya nanti pada hari Minggu (5/4/2021),” kata Darly.

banner 468x60
Foto Kapolsek Mananggu dan Anggota. (Istimewa)

“Semua sudut gereja kami periksa guna memastikan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ibadah. Bersyukur, sejauh ini berjalan lancar. Ini juga berkat dukungan penuh dari masyarakat muslim di Kecamatan Mananggu. Kami bersyukur, dan mengucapkan banyak terima kasih kepasa seluruh masyarakat, baik muslim dan agama lainnya, termasuk semua tokoh,” ujarnya.

“Kami berharap, situasi harmonis ini dapat terus dijaga. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan ke kami, agar sedini mungkin dapat diantisipasi,” tandas Darly. (Wn/Ad)

banner 468x60