Gempar, Seorang Warga di Tabulo Selatan Ditemukan Tewas Setengah Menggantung

WARTANESIA – Warga Desa Tabulo Selatan, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, dibuat gempar pada Senin (1/3/2021).

Masyarakat setempat heboh usai ditemukannya salah seorang warga, yang diduga tewas gantung diri di Dusun Bulalo, Desa Tabulo Selatan.

banner 468x60

Dari informasi yang dihimpun redaksi, korban diketahui bernama Jemi Djingo (36), pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ismet, yang pada saat itu hendak menuju kolam ikan untuk memancing.

“Saat itu saya mau pergi memancing di kolam ikan. Saya kaget melihat ada orang tergantung di pohon dekat kolam, dengan posisi mengarah ke arah barat dengan Kaki terlipat. Posisinya setengah menggantung ungkap Ismet seperti dikutip dari laporan Kepolisian Polsek Mananggu.

Kapolsek Mananggu, Iptu Darli Sitinjak, saat mendatangi lokasi kejadian. (istimewa)

Ismet pun mendekat ke lokasi untuk memastikan apakah yang dilihatnya adalah benar manusia. “Saya mendekat untuk memastikan apakah orang atau bukan. Dan ternyata itu adalah Jemi Djingo. Saya langsung melapor ke sejumlah warga, termasuk aparat desa.

Kapolsek Mananggu, Iptu Darly Sitinjak mengatakan bahwa, dari hasil visum luar yang dilakukan di Puskesmas Mananggu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan visum luar di Puskesmas tidak ada tanda-tanda kekerasan. Namun begitu, kami masih akan melakukan penyeledikan lebih jauh, sebab ada sedikit kejanggalan dari kejadian ini,” ujar Darly. (Dam)

banner 468x60