Roadshow Sambil Sosialisasikan Vaksin Covid, Syarif-Amin Berpamitan

WARTANESIA – Mulai hari ini, Selasa (20/1/2021), Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Amin Haras (SYAH), bersama sejumlah jajarannya, melakukan kunjungan (Roadshow) ke seluruh kecamatan se Kabupaten Pohuwato.

Selain melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, kunjungan ini juga menjadi ajang pamitan SYAH kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan, mulai dari desa, hingga kecamatan.

banner 468x60

“Lewat roadshow ini, atas nama jajaran pemerintah daerah, kami, saya dan Pak Amin Haras, memohon pamit kepada bapak ibu sekalian. Mohonkan maaf jika selama 10 tahun kami memimpin, masih terdapat banyak kekurangan,” ungkap Syarif.

“Kami menitipkan pesan, meskipun bukan kami lagi yang memimpin, semoga bapak dan ibu seluruh masyarakat, senantiasa memberikan dukungan dan berkontribusi terhadap pembangunan dserah tercinta.”

Syarif pun berjanji, meski ia wakilnya tak lagi menjabat, namun akan tetap memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah.

“Meski saya dan Pak Amin tak lagi menjabat, namun kami telah berkomitmen, akan mengawal dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan dserah,” ujar Bupati Syarif.

Pada roadshow kali ini, Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, didampingi sejumlah jajarannya, memberikan sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi covid-19. Di mana saat ini, terdapat banyak informasi hoax, yang menyebabkan kepanikan di masyarakat. (Lan)

banner 468x60