Nasir Giasi Minta SMS Tidak Melupakan Golkar

WARTANESIA  – Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Nasir Giasi, menyampaikan bahwa, Partai  Golkar Pohuwato hingga saat ini masih berkomitmen  mengawal pemerintahan SMS (Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa), sebagai Bupat dan Wakil Bupati Pohuwato, dalam menjalankan roda pemerintahan.

Statemen ini disampaikan Nasir Giasi, usai mengikuti serangkaian agenda musyawarah kecamatan (Muscam) Partai Golkar Pohuwato di Kecamatan Popayato, Popayato Barat, dan Kecamatan Popayato Timur, Senin (15/11/2021).

banner 468x60

“Kami (Partai Golkar) tetap berkomitmen untuk terus mengawal pemerintahan SMS. Tentu dengan ini kami beharap, SMS tidak melupakan bahwasanya Golkar lah yang telah mengusung SMS di Pilkada kemarin,” ungkap Nasir Giasi.

Nasir menambahkan bahwa, keberpihakan pemerintah terhadap kepentingan masyarakat harus menjadi poin utama sebagaimana visi-misi yang telah disepakati bersama.

“Suara Golkar adalah suara rakyat. Maka sudah menjadi point penting yang tidak boleh dikesampingkan sebagaimana komitmen awal,” pintanya. (Lan)

banner 468x60