Beni Nento Apresiasi Langkah Bupati Pohuwato, Lanjutkan Kerja Sama dengan Untad Palu

WARTANESIA – Salah satu Anggota DPRD Pohuwato, Beni Nento, menyampaikan dukungan dan apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten Pohuwato, terkait lanjutab kerja sama di bidang pendidikan dengan Universitas Tadulako (Untad), Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah pemerintah daerah, di bawah kepemimpinan beliau Pak Bupati, Saipul A. Mbuinga dan Ibu Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, terkait lanjutan kerja sama di bidang pendidikan dengan Untad Palu,” ungka Beni Nento, Jumat (4/6/2021).

banner 468x60

Sebab menurut Beni, meski di pemerintahan sebelumnya telah ada kerja sama di bidang pendidikan, namun di pemerintahan yang baru, kerja sama tersebut telah lebih diperluas lagi.

Beni Nento (kedua dari kiri), saat menghadiri pendandatanganan kerja sama Pemda Pohuwato dengan Untad Palu, Sulteng. (Istimewa)

“Jika sebelumnya kerja sama hanya si bidang pendidikan kesehatan, yakni mewujudkan 1 kecamatan 1 dokter untuk Pohuwato, maka mulai saat ini, kerja sama tersebut diperluas lagi. Tidak hanya kedokteran saja, namun membuka peluang untuk putra-putri terbaik Pohuwato berprestasi, bisa kuliah dan ambil jurusan apa saja di Untad Palu,” ujar dia.

Ke depan, Beni berharap, kerja sama ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat Pohuwato. “Kami berharap, selain dapat lebih dimaksimalkan lagi ke depannya oleh pemerintah, kerja sama ini dapat juga dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” harap Aleg dari Partai Golkar Pohuwato ini. (Lan)

banner 468x60