Nelson Pomalingo ke Pohuwato, Saipul Mbuinga Ucapkan Terima Kasih

WARTANESIA – Usai terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, melakukan serangkaian kunjungan ke daerah-daerah, termasuk Kabupaten Pohuwato.

Saat berada di Pohuwato, Nelson disambut oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga. “Kami sangat menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh Ketua DMI Provinsi Gorontalo, yang juga Bupati Kabupaten Gorontalo,” ungkap Saipul.

banner 468x60

Menurut Saipul, masjid bukan hanya tempat beribadah, namun juga tempat berunding, tempat pendidikan, dan tempat untuk bagaimana memakmurkan masyarakat.

“Lewat kunjungan ini, kami berharap dapat meningkatkan kerjasama dalam pengelolaan masjid, khususnya yang ada di Kabupaten Pohuwato,” pinta Saipul.

Sementara itu, Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pohuwato, beserta masyarakat yang telah bersedia menerima kunjungan tersebut.

“Kunjungan ke Pohuwato adalah yang terakhir di Provinsi Gorontalo, semoga saja ini bisa bermanfaat bagi kita semua utamanya di bulan Ramadhan ini,” kata Nelson.

“Masjid bukan hanya sekedar kegiatan keagamaan saja, tapi juga sebagai kegiatan muamalah lainnya berupa pendidikan maupun kesehatan,” sambungnya.

Sebelumnya, kegiatan ini diawali penyerahan buku khutbah dari Ketua DMI Provinsi Gorontalo, Prof. Dr. Ir, Nelson Pomalingo, M.Pd, kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia kabupaten pohuwato, Ustad Kasim Badu. (hms/wan)

banner 468x60