April Nanti, Kementerian LHK Berkunjung ke Pohuwato

WARTANESIA – Pemda Pohuwato menyambut baik rencana kunjungan dari Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Pusat dan Daerah, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Prof. DR. Ir. Winarni Monoarfa MS.

Rencana kunjungan dari mantan Sekda Provinsi Gorontalo itu disampaikan oleh Kepala seksi RHL, Agung Praptadi,SST,M.Sc bersama Kepala Seksi Evaluasi, Waode Faridawaty,S.Hut, dan Kepala KPH3  Pohuwato, Haerudin, S.Hut di ruang kerja Bupati Pohuwato, Kamis, (25/3/2021).

banner 468x60

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menyambut baik kunjungan tersebut, karena selain menjalin silaturahmi, agenda ini juga berdampak baik untuk daerah, terutama kaitan dengan lingkungan hidup dan kehutanan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Ya, pemerintah daerah menyambut baik kunjungan tersebut. Kami akan agendakan sesuai jadwal atau rencana dari pihak Kementerian LHK,” kata Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.

Sementara itu, Kepala Seksi RHL, Agung Praptadi menjelaskan bahwa, kunjungan Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Pusat dan Daerah, ibu Winarni Monoarfa di Kabupaten Pohuwato, direncanakan akan berlangsung pada bulan April mendatang, antara tanggal 6 sampai 7 April 2021.

“Inti dari kunjungan itu terkait dengan semua kegiatan lingkungan hidup dan kehutanan di Pohuwato. Selain kunjungan kerja, juga sebagai silaturahmi, karena Pak Bupati Pohuwato adalah bupati baru, maka ibu ingin bersilaturahmi tentang kegiatan kehutanan dan lingkungan hidup di Pohuwato,” pungkas Agung. (Iwan)

banner 468x60