Anas Jusuf: Pemerintah Hadir Melayani Masyarakat, Bukan Hanya Ingin Dilayani

WARTANESIA – Hadirnya pemerintah, sejatinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bukan justru hanya ingin dilayani. Demikian penyampaian Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, sesaat usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Darrul Fallah, di Desa Dimito, Kecamatan Wonosari, Senin (25/1/2021).

“Karena tugas pemerintah adalah melayani masyarakat. Jangan hanya justru pemerintah yang dilayani. Sekarang kita akan merubah paradigma ini. Pemerintah itu pelayan masyarakat, di mana pun berada, agama apapun dia, wajib dilayani,” tegas Anas.

banner 468x60

Ia pun berpesan kepada pihak panitia pembangunan masjid, agar memasukan proposal ke Pemda. “Kalau memang ada, titipkan kepada saya. Tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor. Kalau perlu ķoordinasikan melalui telfon,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, yang telah bergotong royong membangun mesjid Darul Fallah.

“Semangat kebersamaan ini menjadi modal utama dalam penyelesaian pembangunan mesjid. Di mana-mana, pembangunan masjid itu diawali dengan komitmen bersama. Kalau komitmen ini menjadi kesepakatan, maka pembangunannya dapat terselesaikan dengan baik,” tutur Anas.

Usai kegiatan, Anas Jusuf memberikan sumbangan dari kantong pribadinya, untuk proses pembangunan Masjid Darul Fallah. (Rls)

banner 468x60