3 Pejabat Boalemo, Dipercayai Anas Sebagai Pelaksana Tugas di 3 Instansi ini

WARTANESIA – Pemerintah Kabupaten Boalemo, melalui Plt Bupati, Anas Jusuf, menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt.) kepada 3 pejabat di lingkungan Pemda Boalemo, Selasa (12/1/2021).

Ketiga pejabat tersebut yakni, Ismet Nono, S.Pd., selaku Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Boalemo, Andris Adjie, SE.Msi., selaku Plt. Kepala Bappeda Boalemo, serta Juriah Nango sebagai Plt. Kasubag Bina Mental, di Bagian Kesra Setda Boalemo.

banner 468x60

Penyerahan yang dilangsungkan di ruang kerja Plt. Bupati Boalemo tersebut, disaksikan Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, dan Kepala BKD dan Diklat, Alimuddin.

“Penyerahan surat perintah pelaksana tugas di beberapa OPD ini sebagai bentuk pembenahan struktur kepangkatan di lingkungan Pemerintah Boalemo. Di samping menunggu pejabat definitif,” kata Anas.

Pengisian ini kata dia, dikarenakan adanya pejabat yang menduduki jabatan pelaksana tugas di dinas tersebut, belum memenuhi syarat kepangkatan, sementara ada bawahannya, pangkatnya justru lebih tinggi dari pimpinannya.

“Sehingga itu saya berharap kepada Kepala BKD-Diklat Boalemo, agar segera menyusun struktur kepangkatan ASN sesuai disiplin ilmunya. Hal ini saya lakukan untuk membenahi kembali administrasi kepegawaian yang selama ini sudah teracak,” jelas Anas.

Di akhir penyampaiannya, Anas berharap, ketiga pejabat Plt yang mendapatkan surat perintah, untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalankan tugas dan aktifitasnya. (Dang)

banner 468x60