Beni Nento Siap 100 Persen Hadapi Pileg 2024

WARTANESIA – Masa kampanye Pemilu (Pemilihan Umum) calon Anggota Legislati telah dimulai. Bersarkan ketentuan yang ditetapkan pemerintah melalui KPU, masa kampanye dimulai sejak tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Memanfaatkan hal ini, salah satu Calon Anggota DPRD Pohuwato dari Partai Golkar, Dapil I (Kecamatan Marisa dan Buntulia), Beni Nento, mengaku siap melakukan kampanye.

banner 468x60

“Pada dasarnya baik secara kepartaian maupun individu, sudah siap. Khusus partai, kami masih akan rapat internal (Golkar) dulu membahas apa saja pola dan titik-titik kampanye yang nanti akan dilakukan,” ungkap Beni Nento.

Menurut Anggota DPRD Pohuwato yang juga menjabat Ketua Komisi III ini, secara personal, dirinya sudah memiliki simpul-simpul pemenangan.

“Di seluruh desa dari 2 kecamatan (Marisa dan Buntulia), saya sudah bergerak. Melakukan kunjungan ke sejumlah titik simpul yang sudah ada. Juga tim pemenangan, Inshaallah secara pribadi saya sudah siap seratus persen,” tutup Beni Nento.

Untuk diketahui, Beni Nento saat ini merupakan Anggota DPRD Pohuwato aktif. 3 periode duduk di kursi DPRD Pohuwato merupakan bukti kualitas dan loyalitas Beni Nento terhadap masyarakat. (rik)

banner 468x60