Tunjang Syiar Islam, Beni Nento Beri Sound System  untuk Majelis Taklim Pohuwato

WARTANESIA – Anggota DPRD Pohuwato, sekaligus Ketua Komisi III, Beni Nento, berjanji bakal memberikan bantuan sound system kepada Majelis Taklim Pohuwato.

Menurut Beni, sepanjang perjalanannya usai dibentuk, Majelis Taklim Pohuwato terlihat kesulitan alat penunjang di setiap kegiatan yang dilakukan. Salah satunya sound system.

banner 468x60

“Keberadaan majelis taklim besar pengaruhnya terhadap syiar-syiar Islam di Pohuwato. Tidak hanya menumbuhkan semangat agama, namun lewat majelis dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama,” ujar Beni Nento, Minggu (25/6/2023).

“Sejauh ini, di setiap kegiatannya, Majelis Taklim Pohuwato  kesulitan sound system. Maka ini perlu mendapatkan perhatian,” sambungnya.

Anggota DPRD Pohuwato Dapil Kecamatan Marisa dan Buntulia yang dikenal peduli dan ringan tangan ini berjanji bakal menyerahkan bantuan tersebut dalam waktu dekat.

“Saya sudah cek spesifikasinya. Insha Allah dalam waktu dekat akan segera diserahkan ke pengurus Majelis Taklim Kabupaten Pohuwato,” kata Beni Nento. (Lan)

banner 468x60