21 Kepala Sekolah Resmi Sertijab, Wabup Suharsi Imbau Bangun Komunikasi yang Baik

WARTANESIA – Usai dilakukannya pelantikan 21 Kepala Sekolah yang terdiri dari 7 SD dan 14 SMP di Kabupaten Pohuwato, kini dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan serah terima jabatan Sekretari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Diselenggarakan di Aula Dinas Pendidikan, Jum’at (13/01/2023).

banner 468x60

Hadir dalam kegiatan itu Asisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya, Kepala Dinas Pendidikan, Ikbar AT. Salam, dan Kepala BKPSDM Pohuwato diwakili Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur dan Penilaian Kinerja, Sarlina Labaco.

Dalam sambutannya, Wabup Siharsi menghimbau kepada para kepala sekolah untuk bisa membangun komunikasi yang baik dengan para staf dewan guru sekaligus menata lingkungan tempat tugas baru.

“Kita harus punya inovasi, kreativitas untuk menjadikan sekolah sebagai tempat proses belajar mengajar yang lebih nyaman, bersih, ramah lingkungan dan terpenting bagaimana membangun kerjasama dengan staf,” tutur Suharsi.

Dirinya berharap, kepala sekolah yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan baik dan bertekad untuk selalu meningkatkan kinerja dalam pencapaian kualitas dan mutu pendidikan di Kabupaten Pohuwato.

“Selamat bekerja, semoga kehadiran bapak ibu di tempat tugas yang baru, membuat suasana lebih baru lagi, sehingga apa yang menjadi harapan Insyaa Allah dapat kita wujudkan,” ujar dia. (rik)

banner 468x60