Tingkatkan Keakraban dan Harmonisasi Kerja, Disnakertrans Pohuwato Gelar Family Gathering

WARTANESIA – Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato di bawah arahan Kepala Dinas, Nizma Sanad, menggelar Family Gathering di Pantai Maleo, Desa Maleo, Kecamatan Paguat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato, Suharsi Igirisa, Asisten Pemerintahan, Arman Mohamad, serta seluruh Kepala Bidang dan staf Disnakertrans, Kamis (29/12/2022).

banner 468x60

Kepala Dinas Nakertrans, Nizma Sanad mengatakan, kegiatan family gathering ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban serta harmonisasi kerja dan mengurangi kejenuhan.

“Tujuan pelaksanaan family gathering ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan yang paling penting dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam hubungan pekerjaan, kantor, rumah tangga,” tutur Nizma.

Dalam pelaksanaannya, family gathering tersebut membuat beberapa perlombaan, diantaranya lomba lari karung bagi pegawai laki-laki dan perempuan, serta lomba makan kerupuk bagi anak-anak.

“Ada juga lomba rebut kedudukan kursi yang diikuti oleh pegawai dan keluarga pegawai Disnakertrans, untuk peserta yang menang kita berikan hadiah menarik,” pungkasnya. (rik)

banner 468x60