Wabup Suharsi : Kehadiran Penjagub Dapat Menambah Income

WARTANESIA – Kedatangan Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer bersama rombongan ke Kabupaten Pohuwato disambut baik Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Hal itu sebagaimana disampaikan Wakil Bupati Suharsi Igirisa saat melakukan jamuan malam bersama di Mangrove Eko Resort (MER), Marisa, Rabu (12/10/2022).

banner 468x60

Didampingi Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, Wabup Suharsi menyampaikan kedatangan penjabat gubernur tersebut dapat menambah income atau nilai tambah di Kabupaten Pohuwato.

“Apalagi saat ini sedang berlangsung pembangunan bandara yang ada di kecamatan randangan yang insyaa Allah akan dikunjungi langsung,” ucap Wabup.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Suharsi senang dengan kehadiran Penjabat Gubernur. Dirinya juga berharap agar Penjagub dapat melihat langsung pembangunan yang ada di Pohuwato.

“Ya, selaku Pemerintah Daerah tentu kami sangat senang dengan adanya kehadiran Penjabat Gubernur, semoga dengan adanya pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di daerah kita dapat dilihat langsung oleh Penjagub,” lanjutnya.

Wabup Suharsi juga berharap agar pekerjaan pembangunan yang belum selesai di Kabupaten Pohuwato mendapatkan perhatian dari Pemerintah Provinsi lewat Penjagub.

“Semoga pula pekerjaan-pekerjaan yang sedang berlangsung dapat beroleh perhatian dengan adanya kehadiran Gubernur di Pohuwato,” tutupnya. (rik)

banner 468x60