Matangkan Kualitas Tim, Persebar Gelar Laga Uji Coba Melawan Persidago

WARTSNESIA – Persebar Bumbulan melakukan Tour Kemerdekaan yang di jamu langsung oleh salah satu tim besar yang ada di Provinsi Gorontalo, Persidago.

Bertandang ke lapangan 23 Januari Talaga, Kabupaten Gorontalo, Persebar yang terdiri dari pemain lokal asal Desa Bumbulan berhasil unggul lebih dulu. Namun, usai babak pertama Persebar ditahan imbang oleh Persidago.

banner 468x60
Persidago Vs Persebar di Lapangan 23 Januari Talaga

Pelatih Persebar, Fikram Djibu mengatakan, Tour Kemerdekaan ini digelar untuk mempersiapkan kematangan tim dalam berkompetisi nantinya.

“Tour kali ini memang kita sudah agendakan sejak lama. Rencananya setelah dari Kabupaten Gorontalo kita akan bertandang ke Sulawesi Tengah. Hal ini bertujuan untuk mematangkan kualitas strategi dan pemain apabila akan menghadapi turnamen-turnamen sepak bola kedepannya,” jelas Fikram, Minggu (21/08/2022).

Namun meski begitu, Fikram mengaku cukup puas dengan apa yang dipertontonkan oleh klubnya, sebab bisa sedikit mengimbangi permainan dari Persidago.

“Semoga kedepan team kecil ini bisa lebih meningkat nanti, dan kami bersyukur  punya pemain muda yang bisa sedikit mengimbangi permainan team Persidago,” lanjutnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan, laga berakhir dengan skor 3:6, dimana kemenangan berada di pihak Persidago. (rik)

banner 468x60