Agil dan Saskia Terpilih jadi Putra Putri FKIP UNIPO

WARTANESIA – Putra Agil Rahman dan Putri Saskia Agustina Djuko resmi mengenakan Mahkota dan Salempang setelah dinobatkan sebagai Putra dan Putri Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan resmi untuk masa bakti 2024-2025.

Keduanya terpilih setelah berhasil memikat hati para juri dengan menjawab berbagai pertanyaan. Bahkan, di hadapan dewan juri dan ratusan mahasiswa Universitas Pohuwato (Unipo), Putra dan Putri dengan penuh percaya diri memaparkan visi dan misi.

banner 468x60

Ketua Senat Mahasiswa (Sema), Tirtawati Pua, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas suksesnya kegiatan. Ia memberikan apresiasi kepada semua pihak ikut membantu.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil atas suksesnya kegiatan ini. Terima kasih untuk para dosen yang menjadi dewan juri, para peserta, dan seluruh mahasiswa Unipo yang ikut meramaikan,” ucap Tirtawati saat ditemui usai kegiatan, Jum’at (13/9/2024).

Ia juga menuturkan, pemilihan Putra dan Putri Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kali ini sedikit berbeda. Pemilihan terlihat kompetitif karena, terdapat 4 prodi yang mengutus pesertanya.

“Ada dari  Prodi Bahasa Inggris (PBI), PGSD kelas A, dan PGSD kelas B, serta gabungan antara Prodi Administrasi Pendidikan (AP) dan Prodi Matematika. Tentu semuanya merupakan mahasiswa terbaik dari prodi masing-masing. ungkap Tirtawati.

“Harapan saya Kepala putra dan putri yg terpilih, semoga kalian bisa bersaing bukan hanya di tataran FKIP saja ataupun di tataran Universitas Pohuwato tetapi, bisa bersaing ditingkat yang lebih jauh lagi untuk membanggakan universitas Pohuwato lebih khususnya FKIP,” tukasnya. (Fan)

banner 468x60