Gantikan Nasir Giasi, Golkar Pilih Beni Nento Ketua DPRD Pohuwato

WARTANESIA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, resmi memilih Beni Nento sebagai Ketua DPRD Pohuwato, menggantikan Nasir Giasi untuk masa jabatan 2024-2029.

Penunjukan Beni Nento  ini dibenarkan oleh sejumlah kader Golkar di Pohuwato. Menurut mereka, surat keputusan DPP saat ini sudah berada di DPD Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

“Iya benar, Pak Beni Ketua DPRD, suratnya sudah di DPD Provinsi Gorontalo. Kami timggal menunggu di DPD Pohuwato,” ungkap salah satu pengurus Partai Golkar Pohuwato, Jumat (13/9/2024).

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Beni Nento menyampaikan bahwa, sebagai kader, ia senantiasa patuh terhadap keputusan partai.

“Saya belum menerima surat itu. Namun begitu, apapun keputusan partai, sebagai kader, harus siap, harus menjalankannya,” ujar Beni.

“Berharap, kita tetap solid, apa lagi di depan ini kita menghadapi Pilkada. Tugas berat kita adalah bagaimana memenangkan Pilkada,” tambahnya menjelaskan.

Untuk diketahui, pada Pileg 2024, Partai Golkar Pohuwato menjadi partai dengan kursi terbanyak di DPRD. Total 7 kursi didapt Golkar. Sementara Gerindra 6 kursi. (Lan)

banner 468x60