Lewat Pleno, Golkar Dorong Suharsi Igirisa Calon Bupati Pohuwato

WARTANESIA – Nama Suharsi Igirisa menggema sebagai Calon Bupati Pohuwato 2024. Ini diketahui dari Rapat Pleno penentuan Calon Ketua DPRD serta Calon Kepala Daerah Pohuwato Periode 2024-2029, Senin (29/07/2024).

“Bupati, Suharsi Igirisa,” seru seluruh pengurus DPD II Golkar Pohuwato, sesaat usai rapat pleno yang digelar di Sekretariat Golkar Pohuwato.

banner 468x60

Namun begitu, penetapan Calon Bupati Pohuwato dari Partai Golkar ini masih menunggu hasil survey yang bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Selain Suharsi sebagai Calon Bupati Pohuwato, pada kesempatan ini partai berlambang pohon beringin ini juga membahas Calon Ketua DPRD Pohuwato.

Seperti diketahui, Partai Golkar merupakan pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 pada bulan Februari kemarin dengan perolehan 7 kursi.

Ada 5 nama yang disodorkan oleh DPD Golkar Pohuwato ke DPD 1 Gorontalo dan DPP. Kelima nama tersebut dianggap mampu untuk memimpin Parlemen Panua selama 5 tahun ke depan.

Adapun kelima nama tersebut yakni, Nasir Giasi dan Beni Nento dari Dapil 1 Marisa-Buntulia, Rizal Pasuma dari Dapil 3 Wanggarasi-Lemito-Popayato Cs, Akbar Baderan Dapil 5 Duhiadaa-Patilanggio dan Luluk A. Yuliyanti Dapil 4 Randangan-Taluditi. (Lan)

banner 468x60