Final! Bukan Suharsi atau Nasir, Pendamping Saipul di Pilkada Pohuwato adalah Iwan S. Adam

WARTANESIA – Pertanyaan terkait siapa yang bakal mendampingi Saipul A. Mbinga sebagai Calon Bupati Pohuwato pada Pilkada nanti, sepertinya terjawab sudah. Tidak hanya siapa pendamping calon petahana, namun waktu deklarasi pun disebutkan.

Idris Kadji, Ketua DPC PKB Pohuwato, secara eksklusif kepada wartanesia.id mengatakan bahwa, penamping Saipul A. Mbuinga dari Partai Gerindra sebagai Calon Wakil Bupati adalah Ketua DPD Partai Nasdem Pohuwato, Iwan S. Adam.

banner 468x60

“Pak Iwan S. Adam sudah final sebagai Calon Wakil Bupati Pohuwato, dan Pak Pak Saipul A. Mbuinga Calon Bupatinya. Info ini sudah A1, dan kami PKB siap memenangkan pasangan Saipul – Iwan,” ungkap Idris Kadji, usai mengikuti rapat paripurna ke-62 di DPRD Pohuwato, Senin (22/7/2024).

Bahkan kata Idris Kadji, dalam waktu dekat, pihaknya akan mendampingi keduanya ke Jakarta untuk menjemput hasil rekomendasi.

“Dalam waktu dekat akan ke Jakarta menjemput rekomendasi,” ungkapnya. Idris juga bilang, keduanya akan mendeklarasikan diri pada awal Agustus 2024 nanti.

“Untuk deklarasinya itu nanti Inshaallah awal Agustus,” pungkasnya. (Lan)

banner 468x60