Gegara Charger HP, Kakak Bunuh Adik di Lemito Pakai Tombak Gorden

WARTANESIA – Seorang kakak di Desa Lemito, Kecamatan Lemito, Kabupaten Pohuwato, tega membunuh saudara kandung perempuanya sendiri dengan menggunakan tombak gorden.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Lemito Iptu Budi Abd. Gani, kejadian tersebut diduga karena adanya ketersinggungan antara antara RP (Korban) dan GP (Pelaku), Minggu (14/07/2024)

banner 468x60

“Motif sementara ketersinggungan dari pelaku meminjam charger HP karena tidak diberi adiknya membuat sang kakak nekat melakukan itu”, kata Budi

Budi menjelaskan, saat kejadian itu, sang kakak (GP) tengah dalam kondisi mabuk, sehingga kuat dugaan mempengaruhi GP nekat menghilangkan nyawa saudari kandungnya sendiri.

“Saat kejadian Pelaku (GP) dalam kondisi mabuk pengaruh minuman keras dan Lem”, ungkap Budi

Sejauh ini pihaknya telah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, sementara terduga pelaku (GP) telah dibawa ke Polres Pohuwato untuk dilakukan penyidikan lebih dalam

“Barang bukti yang sudah kami amankan ada satu ujung tombak pipa gorden, toples, bantal, pakaian dan lain-lain. Untuk penanganan lebih lanjut akan diambil Polres Pohuwato”, tandas Budi. (Lan)

banner 468x60