2 Remaja Hanyut di Bendung Randangan, 1  Tenggelam dan Belum Ditemukan

WARTANESIA – 2 remaja dikabarkan hanyut terbawa arus sungai saat mandi di Bendung Randangan, pada Senin (8/7/2024) sore.

Dari informasi yang diterima wartanesia.id, kedua remaja itu masing-masing Rolin Amana (15), warga Desa Ayula, Kecamatan Randangan, serta Wiranto (20) warga asal Parimo, Sulawesi Tengah.

banner 468x60

Peristiwa itu bermula saat kedua remaja itu tengah mandi di sungai Bendung Randangan bersama teman-temannya, sekitar pukul 16.30 Wita.

Setibanya di Bendung Randangan, Rolin Amana langsung turun ke sungai untuk mandi. Tak berselang lama, korban bernama Wiranto juga ikut mandi dengan cara atraksi (melompat) dari ketinggian.

Akibat arus sungai di Bendung Randangan yang deras, korban bernama Wiranto pun terseret arus dan tak mampu menyelamatkan diri.

“Diduga kelelahan karena tidak mampu lagi berenang, sehingga korban bernama Wiranto ini tenggelam dan belum ditemukan. Untuk korban selamat atas nama Rolin Amana saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Randangan,” jelas Kepala BPBD Pohuwato, Abdul Muthalib Dunggio.

Saat ini kata dia, pihak BPBD telah menuju ke lokasi kejadian. “BPBD sudah menuju ke lokasi. Di sana sudah ada Tagana juga,” jelasnya. (Lan)

banner 468x60