Juni Meleset, Peramal India Prediksi Kiamat Terjadi 10 Agustus 2024

WARTANESIA – Seorang peramal asal India, Kushal Kumar, kembali membuat heboh. Setelah sebelumnya ia gagal memprediksi kiamat akan terjadi pada Sabtu (29/6/2024), kali ini Kushai meramal lagi bahwa kiamat  akan terjadi pada 10 Agustus 2024.

Kushal Kumar adalah seorang peramal astrologi Veda. Dia tinggal di Panchkul, India.

Beberapa waktu lalu, Kushal memprediksi kiamat akan terjadi pada Tanggal 29 Juni 2024. Sayang, prediksi Khusal meleset.

banner 468x60

Tak menyerah, Kushal muncul lagi dan meramal bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 10 Agustus 2024.

Peramal yang dujuluki ‘Nostradamus Baru’ ini menggunakan bagan astrologi Veda, yang berasal dari tradisi Hindu sebagai metode ramalannya.

Sontak, Ramalan Kushal Kumar terkait hari kiamat membuat banyak kalangan bereaksi. Ada yamg merasa khawatir dan cemas, skeptis, hingga menganggap ramalan tersebut sebagai bagian dari spekulasi yang tidak berdasar.

Beberapa ahli mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan ramalan semacam itu dan tetap fokus pada fakta serta data yang ada.

Mereka menekankan pentingnya bersikap kritis dan rasional dalam menanggapi prediksi-prediksi yang tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat. Sementara itu, ada juga yang melihat ramalan Kumar sebagai kesempatan untuk introspektif dan waspada terhadap kondisi global saat ini. (Lan)

banner 468x60