Mahyudin Ahmad Resmi Jabat Plt. Direktur Perumdam Tirta Moolango Pohuwato

WARTANESIA – Setelah 9 tahun menjalankan tugas sebagai Direktur Perumdam Tirta Moolango, Kabupaten Pohuwato, Ir. Khaerudin Usman resmi mengakhiri masa jabatannya pada Selasa (25/6/2024).

Khaerudin Usman digantikan oleh pejabat pelaksana tugas, Mahyudin Ahmad. Agenda serah terima jabatan ini dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Pohuwato, Islandar Datau, dan diikuti oleh seluruh pegawai Perumdam Tirta Moolango Pohuwato.

banner 468x60

“Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Khaerudin, atas dedikasi dan dharma baktinya selama bertugas. Kepada pejabat baru, kami berharap bisa memberikan yang terbaik, khususnya ketersediaan air bersih bagi masyarakat,” kata Iskandar.

Selain itu, Iskandar juga mengatakan, pengembangan manajemen dan infrastruktur di tubuh Perumdam, diakui membutuhkan anggaran yang cukup besar. Maka dari itu, Pemda Pohuwato berupaya memberikan dukungan.

“Untuk pengembangan Perumdam, memang butuh sentuhan anggaran yang besar. Nah pemda berusaha semampunya, memberikan support terhadap pengembangan infrastruktur, melalui upaya komunikasi di Kementerian PUPR, karena ini cukup berat,” jelasnya.

Untuk diketahui, Khaerudin Usman sendiri menjabat Direktur Perumdam Tirta Moolango Pohuwato selama 9 tahun, sejak Februari 2015. Ia kemudian digantikan oleh pejabat sementara (Plt), yakni Asisten III Bidang Administrasi Keuangan, Mahyudin Ahmad. (Lan)

banner 468x60