Momen Idul Adha, Green Panua Residence Qurban Sapi untuk Masyarakat

WARTANESIA – Green Panua Residence Pohuwato, dengan pengembang developer PT. Rancang Bangun Pundinusa, melakukan pemotongan hewan qurban, seusai pelaksanaan Shola Idul Adha, pada Senin (17/6/2024).

Bertempat di Kantor Perumahaan Green Panua Residence, Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, perumahan green housing pertama di Provinsi Gorontalo, yang bekerjasama dengan perusahaan emas Merdeka Copper Gold dalam menyediakan hunian bagi karyawan ini turut serta mengundang puluhan kaum dhuafa.

banner 468x60

“Qurban sapi ini sebagai bentuk perusahaan ikut berbagi dan merayakan Hari Raya Idul Adha bersama masyarakat. Kami ingin selalu dekat dan bersama masyarakat,” ungkap pimpinan perusahaan, Ryan.

“Alhamdulillah, kami dapat berbagi dengan masyarakat khususnya masyarakat miskin, dhuafa, janda-janda miskin, jiron, tetangga, masyarakat kecil, panitia pemotongan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus masjid, hingga masyarakat umum lainnya,” jelasnya menambahkan.

Dirinya berharap, kehadiran Green Panua Residence di Pohuwato, semakin berkembang dan terterima di masyarakat.

“Harapannya, kehadiran kami bisa terterima dan ikut serta berkontribusi bagi masyarakat. Semoga Green Panua Residence terus berkembang, agar tahun depan kami bisa berqurban lagi,” pungkas Ryan. (Adv)

banner 468x60