Akbar Baderan Soroti Kinerja hingga Masa Jabatan Direktur Perumdam Pohuwato

WARTANESIA – Masa jabatan Direktur PDAM Tirta Moolango Tirta Kabupaten Pohuwato akan segera berakhir. Menanggapi hal tersebut, Sekretariat Fraksi DPRD Pohuwato, Iqram Bhari Akbar Baderan, meminta kepada pemerintah daerah untuk segera mengganti direktur PDAM yang baru.

Akbar menyampaikan bahwa berdasarkan aspirasi yang disampaikan masyarakat di Kecamatan Duhiadaa dan Patilanggio, permasalahan air di kedua kecamatan tersebut masih belum terselesaikan.

banner 468x60

“Masyarakat masih kesulitan mendapatkan air bersih, dan ketika airnya ada, kualitasnya pun kotor dan tidak bisa digunakan,” tegas Akbar melalui pesan whatsApp kepada media ini, Minggu (09/06/2024).

Selain itu, Akbar juga menyoroti kinerja PDAM Tirta Moolango selama ini yang dinilai belum maksimal. Ia berharap direktur baru dapat membawa perubahan dan meningkatkan kinerja perusahaan.

“Berharap pergantian direktur dapat membawa perubahan dan solusi untuk permasalahan air di kedua kecamatan tersebut dan mendorong agar direktur baru dapat fokus pada peningkatan kualitas pelayanan air bersih bagi masyarakat,” harapnya.

“Pergantian direktur PDAM Tirta Moolango diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya. (Wn)

banner 468x60