Moment Haru Pelepasan JCH Pohuwato, Ini yang Disampaikan Saipul saat Peluk Erat Nasir

WARTANESIA – Moment haru terekam kamera saat pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pohuwato, oleh Bupati, Saiupul A. Mbuinga, pada Minggu (19/5/2024). Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga terlihat memeluk erat Nasir Giasi.

Nasir Giasi merupakan salah satu JCH asal Pohuwato, bersama 76 JCH lainnya, ia bakal menuju tanah suci Makkah untuk menjalankan ibadah haji.

banner 468x60

“Cukup terharu, ada 77 calon haji akan menuju tanah suci, beliau (Nasir Giasi) merupakan salah satu JCH. Tugas berat diamanahkan kepada Pak Nasir sebagai Ketua Tim JCH (PHD/Pendamping Haji Daerah) Pohuwato. Semoga beliau diberikan kekuatan, kesehatan, dan Inshaallah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” ungkap Bupati Saipul kepada wartanesia.id.

Ketika ditanya apakah ada pesan khusus yang disampaikan ke Ketua DPRD Pohuwato itu, Saipul mengatakan bahwa, ia hanya mendoakan Nasir dan seluruh JCH asal Pohuwato.

“Tidak ada pesan khusus, hanya mendoakan beliau dan JCH lainnya semoga ibadahnya lancar. Jaga kesehatan selama ibadah. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Pohuwato, semoga 77 JCH dapat menjalankan ibadah dengan lancar, diberikan kesehatan, dan dimudahkan oleh Allah selama di tanah suci,” pinta Saipul.

Untuk diketahui, sebanyak 77 JCH asal Kabupaten Pohuwato secara resmi dilepas Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, pada Minggu (11/5/2024). Menuju Mess Haji Gorontalo, ke 77 JCH ini nantinya akan bergabung dengan kelompok terbang (kloter) 12 Provinsi Gorontalo. (Lan)

banner 468x60