Gadis di Paguat Hilang, Pintu Jendela Terbuka, Orang Tua Lapor Polisi

WARTANESIA – Seorang wanita di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, dikabarkan hilang sejak Kamis (4/1/2024). Wanita tersebut diketahui bernama Miranti Abas alias Pira, warga Desa Soginti.

Dari informasi yang diperoleh dari keluarga, sebelum dinyatakan hilang, wanita berusia 24 tahun tersebut terakhir kali diketahui sedang berada di dalam kamarnya.

banner 468x60

“Saat kejadian kita tidak tahu. Nanti saat pagi itu Ayah kak Pira sempat memanggilnya, tetapi dia tidak bersuara. Saat dicek pintu kamarnya terkunci bahkan sudah diketuk-ketuk juga tak kunjung keluar,” ungkap sepupu Pira, Fatma Abas, Sabtu (6/1/2024).

“Ayahnya mencoba mengecek dari luar kamar ternyata sudah terbuka jendela, sementara dia sudah tidak berada di kamar,” sambungnya lagi.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga berupaya melakukan pencarian. Namun hingga Minggu (7/1/2024), keberadaan Pira belum juga diketahui.

“Kami momohon bantuan seluruh masyarakat khususnya warga Kabupaten Pohuwato, untuk memberi tahu pihak keluarga jika melihat keberadaan kak Pira. Karena keluarga sangat menghawatirkannya, berharap dia segera pulang ke rumah,” pinta Fatma.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pohuwato, IPTU Faisal Ariyoga Anastasius Harianja, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

“Benar ada laporan tersebut. Untuk saat ini kami sedang melakukan penyelidikan,” terang Kasat Reskrim.

Jika ada yang menemukan atau memiliki informasi atas keberadaan Pira, silakan menghubungi kantor polisi terdekat atau Call Center Kepolisian 110. Atau langsung menghubungi kepolisian Polres Pohuwato di nomor: 082196853345. (Lan)

banner 468x60